Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Wednesday, March 25, 2015

Anime adalah animasi buatan jepang yang sekarang lebih mengutamakan kecantikan seorang karakter perempuannya untuk menarik perhatian penonton dan membuat penonton menjadi ingin ingin terus melihat anime itu tersebut , berikut ini karakter anime cewek tercantik dan terseksi menurut saya

1.Chifuyu Orimura - Infinite Stratos 
Chifuyu Nee San merupakan favorit saya nomor 1 kalian pasti tahu mengapa saya menyukainya kan ? >.<

2.Ayano Tateyama - Mekakucity Actors
Ayano-chan adalah karakter yang saya sukai nomor 2 karena penampilannya istimewa dengan menggunakan shall di lehernya yang membuatnya makin cantik >.<

3.Mutsuki - Kantai Collection
Posisi nomor 3 ditempati oleh mutsuki dari anime kapal kertas :v sifatnya yang sangat peduli kepada teman sangat saya sukai dan wajah imutnya >.<

4.Akame - Akame Ga Kill
Akame-san adalah karakter cewek favorit nomor 4 yang saya sukai dan kalian pasti tahu mengapa saya memilih memilih akame (Ah sudalah) yang paling senang dari akame adalah kata katanya yaitu "Kesombongan hanya akan membuatmu semakin terbunuh" ^_^

5.Leone - Akame Ga Kill
Leone-senpai menempati urutan ke-5 karena teigunya yang saya sukai dan penampilannya pastinya :3 tapi sayangnya mati pada saat final T_T

6.Yuuki Asuna - Sword Art Online
Yuuki Asuna Menempati posisi ke 6 sebagai karakter cewek favorit saya penampilannyay ang cantik membuat banyak orang teratrik menjadikannya waifu sehingga dianggap sebagai waifu sejuta umat

7.Kuroyukihime - Accel World
Kuroyukihime menempati posisi ke 7 karena rambutnya yang hitam pekat dan panjang yang merupakan tipe cewek yang saya sukai :3

8.Kongou - Kantai collection 
"Cinta Terbakar :v" Adalah ciri khas karakter cewek ini merupakan waifu sejuta umat berasal dari kancolle penampilannya memakai pakaian khas Jepang membuat orang suka

9.Charlotte Dunois - Infinite Stratos
Charlotte Dunois merupakan karakter dari IS Favorit saya kedua setelah Chifuyu nee san penampilannya yang kawaii membuat saya suka >.< dan juga extra plotnya :v

10.Lilith Asami - Trinity Seven
Lilith-senpai merupakan karakter favorit saya untuk posisi ke-10 ya kalian pasti mengapa saya menyukai Lilith-senpai kan ? :v

11.Ene - Mekakucity Actors

12.Haruka Komi - Rails War

13.Esdeath - Akame Ga Kill

14.Laura Bodewig - Infinite Stratos

15.Utaha - Saenai Heroine

16.Asselyum Vers Allusia - Aldonoah Zero

17.Sakura chiyo - Gekkan shoujo nozaki-kun

18.Yuzuki Seo - Gekkan shoujo nozaki-kun 

19.Nozomi Tojo - Love Live

20.Nishikino Maki - Love Live 


21.Kirigaya suguha - Sword Art Online
 
22.Momo Kisaragi - Mekakucity Actors 
  
Itu semua adalah karakter anime cewek favorit saya , Lalu bagaimana dengan favoritmu ?

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. BONUS CODES: Black Titanium Ring - Etixabay
    What Black Gold Ring? 1 Black Diamonds. 1 Black titanium for sale Diamonds. 1 Black Diamonds. stiletto titanium hammer 1 Black Diamonds. 1 titanium dioxide Black Diamonds. columbia titanium jacket 1 Black Diamonds. titanium piercing jewelry 1 1 Black Diamonds. 1 Black Diamonds. 1 1 Black Diamonds. 1 1.

    ReplyDelete

// Copyright © Anime Loverz //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //